Persija Minta Maaf, Hehanusa Kembali Dipanggil Luis Milla – Hacked by TryDee
Bola

Persija Minta Maaf, Hehanusa Kembali Dipanggil Luis Milla

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla kembali memanggil pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa untuk mengikuti TC Timnas U-22 Indonesia.

Padahal, pemain asal Maluku ini sempat bermasalah dengan PSSI saat mangkir dari panggilan untuk TC di Karawaci beberapa waktu lalu, dengan alasan mengalamai cedera paha. Namun, dia malah main saat Persija bertandang ke markas Persela Lamongan.

Deputi Sekjen PSSI, Fanny Irawan mengakui, jika Hehanusa kembali dipanggil ke Timnas U-22. Dilanjutkan, permasalah tersebut sudah beres. Hal itu karena pihak Persija sudah melayangkan surat permintaan maaf ke PSSI.

“Rezaldi sudah masuk dalam list itu. Sudah ditulis dan dia akan ke Bali dengan pemain-pemain lainnya,” ungkap Fanny kepada wartawan.

Selain Rezaldi, beberapa nama juga kembali masuk daftar. Beberapa di antaranya adalah, Yabes Roni, Ahmad Nur Hardianto, hingga Septian David Maulana. “Ya itu, nanti daftar lengkapnya dirilis kami. Mereka akan berkumpul semua di Bali pada 22 Mei mendatang,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top