Buat Trend Baik, Pelatih Mitra Kukar Target Poin Penuh Saat Menjamu Perseru Serui – FAJAR Sultra
Bola

Buat Trend Baik, Pelatih Mitra Kukar Target Poin Penuh Saat Menjamu Perseru Serui

FAJAR SPORT, KALTIM – Pelatih Mitra Kukar, Sjafri Sastra mengakui bahagia dengan capaian anak asuhnya saat ini. Mereka berhasil mencuri poin di markas Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2017.

Selain mencuri poin, Mitra Kukar juga berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 53 persen. Meski demikian, apa yang baru saja diraih tak bisa dijadikan patokan untuk menang mudah di kandang saat menjamu Perseru Serui.

Untuk itu, Jafri Sastra mengingatkan, agar anak asuhnya tidak cepat puas dengan apa yang baru diraih. Bahkan, sebaiknya hasil positif di beberapa laga terakhir setidaknya dilupakan.

“Saya bersyukur semakin hari tim ini semakin solid. Saya berharap situasi seperti ini bisa terjaga hingga akhir musim,” jelas Jafri seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Sejauh ini, tim Kota Raja menjadi satu-satunya kontestan asal Kalimantan Timur yang berhasil bertahan di posisi sepuluh besar. Dengan torehan sembilan poin, Naga Mekes berada di posisi delapan klasemen sementara Liga 1.

Menanggapi hasil tersebut, pelatih berdarah Minang itu memilih irit bicara. Menurutnya, perjalanan timnya masih sangat panjang. Setiap tim memiliki perbedaan poin tipis. Sehingga, masih banyak kemungkinan yang akan terjadi.

“Saya hanya ingin fokus dengan tim, masalah posisi di klasemen itu tergantung kerja keras. Tak penting berada di posisi mana kita berada saat ini. Yang jelas, kami ingin mengakhiri kompetisi di level atas,” imbuh Jafri.

Menjamu Cenderawasih Jingga – julukan Perseru, target poin mutlak kembali diapungkan. “Kita sedang dalam tren positif. Saya harap semua pemain bisa memanfaatkan momentum ini untuk kembali menambah pundi-pundi poin, agar tetap membuka peluang ke papan atas,” pungkas Jafri. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top