Buat Djanur, Apapun Caranya Harus Menang Lawan Borneo FC – Hacked by TryDee
Bola

Buat Djanur, Apapun Caranya Harus Menang Lawan Borneo FC

FAJAR SPORR, BANDUNG – Pelatih Persib bandung, Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya harus meraih tiga poin kala menjamu Pusamania Borneo FC, dalam lanjutan Liga 1 2017 pekan ketujuh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5) sore nanti.

Kemenangan menjadi hal utama pada laga ini, jika Atep cs ingin menyingkirkan PSM Makassar dari puncak klasemen, karena kedua tim hanya terpaut satu poin. Bahkan, pelatih yang biasa disapa Djanut itu mengatakan, kemenangan adalah harga mati yang tak bisa ditawar.

“Main di kandang harus menang sehingga kami akan main menyerang tidak bisa menunggu lawan,” katanya, saat dihubungi Sabtu (20/5) pagi.

Pelatih asal Sumedang itu menyatakan Borneo FC tak bisa dianggap enteng. Jadi, skuad Persib tak bolah memberikan ruang gerak sedikitpun.

Pasalnya, saat pemain merasa meremehkan dan jemawa, dia khawatir akan terjadi momen seperti laga-laga sebelumnya. “Jangan sampai lengah. Karena itu kami akan tekan terus untuk menjaga konsentrasi kami. Kami juga akan memastikan kemenangan dengan gol-gol cepat,” ujarnya.

Djadjang menambahkan, menyerang menjadi satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan pihaknya. “Bukan hanya sekadar mengejar tiga poin, tapi juga menjawab kritikan bobotoh yang menilai permainan Persib tak menarik dan terlalu banyak bertahan,” tutupnya. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top