Diusia Senja, Torres Harap Atletico Perpanjang Kontraknya – Hacked by TryDee
Bola

Diusia Senja, Torres Harap Atletico Perpanjang Kontraknya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres mulai tersingkir dari tim utama sepanjang musim 2016-2017. Tersingkirnya Torres lantaran usianya mulai beranjak tua dan kini menjadi pilihan ketiga setelah Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro.

Eks bintang Liverpool itu kini sudah menginjak usia 33 tahun. Usia ini tak muda lagi bagi pesepakbola profesional. Meski begitu, Torres tetap optimis bisa memberikan penampilan terbaik bagi Atletico.

Kontrak Torres pun akan habis pada akhir musim ini dan tak ada yang tahu bagaimana masa depan Torres. Apakah dia akan mendapat kontrak baru atau tidak. Sang pemain pun akhirnya angkat bicara. Dia mengungkapkan secara gamblang keinginannya terkait masa depan.

“Semua orang tahu apa keinginan saya. Saya berharap bisa terus memakai kostum Atletico. Itu menjadi hal yang paling saya inginkan. Bukan rahasia lagi,” ujarnya kepada Goal.

“Semua tergantung klub apakah bisa mencapai kesepakatan baru untuk beberapa tahun ke depan, atau kontrak pendek dari tahun ke tahun. Saya berharap kontrak setidaknya diperpanjang satu tahun lagi,” tambah dia.

Torres dipastikan akan sangat sulit kembali ke tim utama terkait kabar yang mengatakan Alexandre Lacazette akan bergabung dengan Atletico musim depan. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top