Prediksi Persija Jakarta vs Bali United: Laga Perbaiki Posisi Klasemen – Hacked by TryDee
Bola

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United: Laga Perbaiki Posisi Klasemen

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga kandang menghadapi Bali United, pada lanjutan Liga 1 2017 pekan ketujuh di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (21/5).

Laga yang yang dijadikan sebagai ajang kebangkitan Tim Macan Kemayoran – julukan Persija ini bakal berjalan seru. Kedua tim masih sama-sama kuat. Dari lima pertemuan terakhir, Persija mengoleksi dua kemenangan, dua kalah dan satu imbang, sama halnya dengan tim tamu Bali United.

Tetapi, dari hasil klasemen sementara Liga 1, Bali United masih diunggulkan, karena mereka berada di posisi delapan klasemen dengan sembilan poin, sementara tuan rumah berada diurutan 15 kalasemen dengan mengoleksi lima poin.

Selain itu, pelatih Baru Bali United, Widodo C Putro menjadi ancaman tersendiri bagi Persija jakarta, karena didebut pertamanya, eks pelatih Sriwijaya FC itu sukses memberikan kemenangan telak buat tim berjuluk Serdadu Tridatu itu.

Disisi lain, Macan Kemayoran belum pernah meraih kemenangan, setelah kemenangan perdana mereka di laga pembuka Liga 1 menghadapi Persiba Balikpapan. Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco meminta Ismed Sofyan cs harus meraih tiga poin di kandang sendiri, guna memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. (Aiy/Fajar)

Berikut Hasil Pertemuan Persija Jakarta vs Bali United

26/08/16 Persija Jakarta 1 – 2 Bali United
00/04/16 Bali United 0 – 1 Persija Jakarta
21/03/16 Bali United 1 – 2 Persija Jakarta
15/09/13 Bali United 3 – 2 Persija Jakarta
06/01/13 Persija Jakarta 1 – 1 Bali United

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top