Ini Curhatan Khedira Soal Perlakuan Fans Real Madrid Saat Masih di Bernabeu – FAJAR Sultra
Bola

Ini Curhatan Khedira Soal Perlakuan Fans Real Madrid Saat Masih di Bernabeu

FAJAR SPORT, ITALIA – Siapa yang tidak kenal gelandang energik milik Timnas jerman Sami Khedira, yang kini membela klub raksasa Italia Juventus.

Pemain yang membawa negaranya meraih Piala Dunia tahun 2014 itu melejit naik saat bergabung dengan Real Madrid. Di klub Ibukota Spanyol itu, Khedira sukses menjadi gelandang super bisa, tapi dia tak pernah lepas dari hujatan para fans klub.

Khedira mengungkapkan sesuatu yang menarik. Dia menganggap perlakuan publik di Madrid tak maksimal kepadanya. Tak ayal, rasa tak betah pun muncul. “Di Madrid, saya diapresiasi oleh para pelatih dan itu 100 persen adil. Tapi, saya tak mendapat itu dari publik,” ujarnya kepada Kicker.

“Jika saya bermain maksimal 10 kali, itu menjadi pembuktian. Tapi, jika laga ke-11 saya bermain buruk, muncul pertanyaan apakah saya benar-benar pantas berada di sana. Itu bukan sesuatu yang baik bagi saya,” tambah dia.

Masa Khedira di Juventus juga tak sepenuhnya baik. Dia sempat mengalami cedera di awal karier, sebelum akhirnya mendapat tempat utama dan menjadi andalan I Bianconeri.

Pada akhir pekan ini, Khedira akan berduel dengan mantan klubnya di final Liga Champions. Sebuah momen penting dan pembuktian kualitas sang pemain. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top