Sah.. Wenger Masih Tukangi Arsenal Dua Tahun Lagi – Hacked by TryDee
Bola

Sah.. Wenger Masih Tukangi Arsenal Dua Tahun Lagi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa depan Arsene Wenger di Arsenal akhirnya terjawab sudah. Pelatih yang memenangkan trofi Piala FA musim ini telah mendapat kontrak baru selama dua tahun di Emirates Stadium.

Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis. Menurut Gazidis, Wenger dinilai sebagai pelatih kelas dunia, dan tak perlu untuk perdebatkan keputusan klub soal kontrak baru Wenger saat ini.

Lanjut Gazidis, saat ini tak ada manajer yang lebih baik dari Wenger. Itulah sebabnya klub sepakat mempertankan Wenger dan memberinya kontrak selama dua tahun.

“Banyak manajer berkelas dunia saat ini. Tapi, ketika Anda mencari manajer yang benar-benar mewakili sepak bola dan bekerja hanya untuk sepak bola, tak ada kandidat selain Wenger. Tak ada manajer yang lebih baik dari Wenger,” ucap Gazidis seperti dilansir laman resmi klub.

Imbuhnya, “Saya telah mengenal dan bekerja bersama dia selama lebih dari 8 tahun. Saya mengenal betul kualitasnya. Di sepak bola, banyak aspek yang mengikuti, tak hanya prestasi saja”.

Gazidis menambahkan bahwa ambisi besar untuk juara Premier League akan segera terwujud. Wenger akan melakukannya lantaran dia mendapat kepercayaan penuh. Tak ada keraguan sehingga dia bisa bekerja secara fokus.

Bahkan, Gazidis mengindikasikan bahwa Wenger akan tetap terus menjadi manajer The Gunners. Saat ini dia dikontrak dua tahun ke depan. Namun, bukan tak mungkin kontraknya akan ditambah pada musim berikutnya. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top