Mbeppe Bahagia, Falcao Perpanjang Kontrak di Monaco – Hacked by TryDee
Bola

Mbeppe Bahagia, Falcao Perpanjang Kontrak di Monaco

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kapten AS Monaco, Radamel Falcao akan bertahan di klub hingga tiga tahun ke depan, setelah pihak klub memperbaharui kontrak sang pemain hingga tiga tahun ke depan.

Striker senior ini berhasil tampil baik pada musim ini dengan mengantarkan klub meraih gelar liga, serta berhasil menjadi striker veteran yang subur dengan 21 gol dari 29 laga di Ligue 1. Kontrak baru Falcao ini mendapat apresisasi dari pemain muda Monaco Kylien Mbeppe.

Musim ini, Falcao berhasil menghidupkan roh lini depan klub. “Saya senang bisa melanjutkan petualangan bersama Monaco. Setelah melewati musim yang luar biasa dimana saya mendapatkan motivasi besar, impian saya hanya terus berada di dalam cerita Monaco,” ujar sang kapten pada situs resmi.

“Saya percaya diri proyek ini akan semakin antusias musim depan dan kami menargetkan sesuatu yang terbaik ke depannya,” tambah dia.

Keberadaan Falcao menjadi bagian penting perkembangan striker belia paling dibicarakan, Kylian Mbappe. “Saya menjadi orang paling beruntung di dalam skuat karena mengawali karier dan berpasangan dengan striker top seperti Falcao. Dia acap membuat sejarah dan mencetak sangat banyak gol,” puji Mbappe. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top