Tingkatkan Semangat Anak Asuhnya, Zidane Putar Film Perang – Hacked by TryDee
Bola

Tingkatkan Semangat Anak Asuhnya, Zidane Putar Film Perang

FAJAR SPORT, WALES – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane merasa klubnya saat ini mendapat perlawanan dari dunia. Hampir semua pecinta sepakbola dunia menginginkan Real Madrid mendapat kekalahan di partai final nanti menghadapi Juventus.

Film 300 dianggap cocok untuk menambah semngat para pemain Los Blancos. Seperti dilansir Marca, dengan menggunakan pidato dari Dilios, tangan kanan Raja Spartan Leonidas, Zidane menunjukkan kepada para pemainnya bahwa video film 300 bisa menjadi sumber inspirasi. Apalagi, Zidane bukan pelatih yang pandai berbicara penuh semangat dan dengan kata-kata penuh inspirasi.

Plot film 300 sendiri menggambarkan kisah Raja Leonidas dari Sparta dan 300 pasukannya yang berjuang tanpa kenal takut melawan 10.000 prajurit Persia pimpinan Raja Xerxes.

Dalam pidato yang digunakan oleh Zidane, dia menambahkan suaranya sendiri di dalam cuplikan film tersebut untuk mengingatkan para pemainnya bahwa mereka sendirian melawan dunia, yang sangat ingin melihat mereka gagal.

Kalimat-kalimat motivasi seperti “setiap orang melawan kita”, “kita melawan semua orang”, “kita harus berjuang untuk tim dan keluarga kita”, “media ingin melihat kita menderita dan kalah”, serta “keinginan untuk melihat kita jatuh membuat kita lebih kuat” merupakan beberapa ucapan inspirasi dari Zidane yang muncul dalam cuplikan video tersebut.

Zidane memang telah mempersiapkan beberapa video berdasarkan adegan dari berbagai film untuk mendorong dan memotivasi para penggawanya untuk bisa menyandingkan kembali gelar juara La Liga dan Liga Champions setelah terakhir diraih 59 tahun silam.

Pelatih asal Prancis itu memimpin timnya ke final Liga Champions untuk kedua kali berturut-turut, dan akan melawan Juventus di Stadion Millenium, Cardiff, pada Sabtu (3/6). Harapannya adalah Real Madrid dibawa menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan gelar di era Liga Champions. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top