Luar Biasa, Baru Empat Tahun di Real Madrid, Isco Koleksi Tiga Trofi Liga Champions – Fajar Sultra
Bola

Luar Biasa, Baru Empat Tahun di Real Madrid, Isco Koleksi Tiga Trofi Liga Champions

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang serang Real Madrid, Isco, menjadi salah satu pemain yang beruntung diusia yang cukuop muda untuk mengoleksi berbagai gelar juara bersama klubnya.

Kini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengoleksi tiga trofi Liga Champions bersama El Real. Jumlah ini begitu besar bagi pesepakbola Eropa. Isco hanya butuh empat tahun untuk mengangkat trofi sebanyak tiga kali. Menariknya ketika sang pemain berbicara tentang prestasi yang diraih.

“Ini menjadi trofi Liga Champions ketiga saya dalam empat tahun bersama Madrid. Ketiga secara profesional. Saya tak pernah memimpikan ini dalam hidup,” jelasnya kepada Antena3.

“Hal ini menjadi lebih mudah terima kasih untuk keluarga Madrid yang membuat perjuangan secara bersama-sama ini berbuah. Jika saya tahu hasilnya seperti ini, saya akan tanda tangan setiap tahun bersama Madrid. Saya berharap teken kontrak baru secepatnya. Tidak ada tempat yang lebih baik dari Madrid untuk bermain sepak bola,” pungkas dia.

Isco memang dirumorkan bisa meninggalkan Madrid karena menit bermain. Tapi, setengah musim ke belakang dia memperlihatkan kemampuan terbaik dan sepertinya semakin dipercaya oleh Zinedine Zidane. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top