Ternyata, Carlton Cole Merasa Tertekan di Persib Bandung – Hacked by TryDee
Bola

Ternyata, Carlton Cole Merasa Tertekan di Persib Bandung

FAJAR SPORT, BANDUNG – Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole mengakui sering merasa tertekan dengan label yang diberikan kepadanya dari klub, pembelian gagal.

Selain tertekan dengan label ini, Cole juga mengakui pihak klub tak memberikan waktu kepadanya untuk menunjukan permainannya dengan baik. Kini, eks pemain West Ham United itu dikabarkan bakal dicoret dari skuad Maung Bandung – julukan Persib.

Hal itu seperti diamini oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Dia bahkan sudah berkoordinasi dengan Presiden Klub, Glenn Sugita soal pencoretan ini. “Ini sangat tidak adil! Tidak ada dasar mereka akan mengakhiri kontrak saya. Saya tak tahu apa kesepakatan mereka,” ungkap Cole dikutip Simamaung.

Pemain asal Inggris tersebut memang cuma diberi total waktu 105 menit. Dia juga belum pernah bermain selama 90 menit. “Saya mau tetap di sini, saya akan tetap fight dan bermain untuk mencapai sukses. Tapi saya butuh bantuan dari semua orang, bukan menempatkan saya pada posisi tertekan,” papar dia.

Meski tertekan dengancap pembelian gagal. Namun dia akan terus berusaha memberi yang terbaik. “Cukup sulit membuat saya kecewa tapi sekarang saya sedikit kecewa karena orang tak cukup sabar dengan saya. Saya akan hadapi situasi ini dan saya tidak akan meninggalkan Persib sampai saya bawa tim ini sukses,” tandas dia. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top