Bobotoh Harus Dengar Kata Djanur.. Meski Persib Bandung Terperosok, Itu Belum Kiamat – Hacked by TryDee
Bola

Bobotoh Harus Dengar Kata Djanur.. Meski Persib Bandung Terperosok, Itu Belum Kiamat

FAJAR SPORT, BANDUNG – Tim Persib Bandung kini dalam guncangan besar usai menelan kekalahan didua pertandingan terakhir mereka, yakni saat menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC kemarin di Stadion Patriot Bekasi.

Atas kekalahan tersebut, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menjadi sasaran amukan suporter Persib, Bobotoh. Tak sedikit yang mencemooh pelatih 56 tahun itu. Bahkan, ada yang mendesak pihak manejemn untuk memecat pelatih yang biasa disapa Djanur itu.

Akibat dari makian dan desakan tersebut, Djanur langsung memutuskan untuk mengundurkan diri dari pelatih kepala, meski belum diiyakan oleh pihak klub. Djanur juga tidak terlihat batang hidungnya di sesi latihan Maung Bandung – julukan Persib kemarin.

Meski begitu, Djanur juga sempatkan diri untuk memberikan semangat buat anak asuhnya untuk menghadapi laga berikutnya di markas sendiri menghadapi Persiba Balikpapan.

Dua kekalahan yang diterima oleh Persib Bandung itu membuat mereka harus terperosok jauh di papan tengah klasemen sementara. Kini, Atep cs harus puas di posisi 11, karena mereka tidak bisa menang dalam 4 pertandingan terakhir dan kalah di 2 laga pamungkas.

Namun selisih poin dengan posisi runner up pun cuma 3 angka sehingga belum menutup peluang kembali ke papan atas andai kemenangan demi kemenangan mampu mereka rengkuh.

“Saya akan berembuk lagi dengan keluarga untuk menentukan langkah yang akan saya tempuh demi Persib tentunya. Belum kiamat, semua masih bisa jalan. Persaingan masih rame, poin kita tidak tertingal jauh juga. Jadi masih banyak yang masih bisa kita ambil,” kata Janur seperti dikutip dari Simamaung.

Secara lisan, Janur sudah menyatakan pengunduran dirinya dan sekarang dia menunggu pengesahan dari manajemen. “Sambil nunggu keputusan manajemen, saya akan berembuk dengan keluarga supaya ada solusi. Saya juga sampaikan kepada manajemen, jadi saya juga saat ini posisinya menunggu, bagaimana sikap manajemen kepada saya,” tutup Janur. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top