Djanur Tak Tampak Disesi Latihan Persib Bandung, Mundurkan Kah?? – FAJAR Sultra
Bola

Djanur Tak Tampak Disesi Latihan Persib Bandung, Mundurkan Kah??

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tidak terlihat disesi latihan pertama bersama anak asuhnya usai mendapat jatah libur sehari.

Tidak hadirnya pelatih yang biasa disapa Djanur ini makin membenarkan spekulasi, jika pelatih yang membawa Persib Bandung juara Liga 2014 itu telah resmi mundur. Sebelumnya, Djanur sudah lebih dulu mengajukan pengunduran diri usai timnya kalah dari Bhayangkara FC kemarin.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Selasa (6/6) kemarin itu hanya terlihat asisten pelatih Herrie Setyawan. Meski tak hadir dalam sesi latihan kemarin, media officer Persib Irfan Suryadiredja mengaku hingga kini Djanur masih menjadi pelatih kepala.

“Seharusnya Pak Jajang datang ke sini tapi tadi saya komunikasi dengan dia katanya batal datang dan saat ini latihan dengan asisten. Tadi Pak Herrie (Setyawan) juga sudah bilang sudah mulai fokus menghadapi Persiba (Balikpapan),” kata Irfan seperti dikutip dari Simamaung.

Dilanjut Irfan, Djanur masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri setelah dicerca habis-habisan atas kekalahan dari Bhayangkara FC. Selain itu, hujatan pada akun sosial media pun cukup merontokkan moril Janur.

“Pak Jajang tadi dia izin untuk menenangkan diri dulu karena saat ini kan sedang gencar di media sosial hujatan-hujatan kepada Pak Jajang,” ungkap Irfan.

Disinggung kapan Janur kembali melatih lagi, Irfan belum bersedia untuk berspekulasi. Pasalnya sekarang status Janur sedang menunggu persetujuan dia mundur dari kursi kepelatihan. Andai memang manajemen memberi lampu hijau Janur melepas jabatannya, maka posisi dia sementara diisi asisten pelatih Herrie Setyawan.

“Kita belum bisa menentukan, tapi mudah-mudahan secepatnya atau kita lihat situasi perkembangan ke depan seperti apa. Yang jelas program untuk lawan Persiba harus tetap berjalan karena kita cuma punya waktu 5 hari dan kita menargetkan kemenangan,”. tutupnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top