Bosan Jadi Pemain Pelapis, Batshuayi Ancam Tinggalkan Chelsea – FAJAR Sultra
Bola

Bosan Jadi Pemain Pelapis, Batshuayi Ancam Tinggalkan Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker muda Chelsea, Michy Batshuayi nampaknya sudah tak sanggup menjadi pemain pelapis. Sepanjang musim ini, pemain Timnas Belgia itu hanya menjadi pelapis buat Diego Costa.

Kini, pemain yang mencetak gol penentu gelar Premier League buat Chelsea itu angkat bicara. Eks pemain Olympique Marseille ini berharap menjadi pemain reguler di musim depan. Pasalnya, Dia (Batshuayi) memang menjadi andalan Marseille di lini depan sebelum gabung ke Stamford Bridge.

Atas dasar itu, Batshuayi sedikit mengancam Chelsea soal jam bermainnya. Jika tak ada perubahan, maka dia memastikan bakal hengkang dari The Blues musim depan.

“Saya tak akan senang kembali jadi pelapis. Semua orang tahu saya ingin bermain lebih sering dan mencetak banyak gol,” jelas striker 23 tahun itu kepada Goal.

“Ada Piala Dunia tahun depan, saya ingin siap untuk itu. Saya tak akan meminta apapun, saya hanya akan mendengar apa yang Chelsea ingin katakan. Mereka adalah bos, bukan saya. Selain itu saya akan berdiskusi dengan agen dan klub sendiri. Dengan cara baik-baik sebagai teman tentunya,” tambah dia.

Batshuayi yakin dia masih bisa menjadi sosok krusial bagi Chelsea mengetahui golnya adalah yang menentukan gelar juara Premier League tim.

“Saya tak banyak bermain tapi mencetak gol terpenting sepanjang musim. Itu membuat saya bersemangat. Semua pemain ingin tampil sering. Menjadi juara adalah pengalaman luar biasa bagi saya,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top