Kata Nilmaizar, Kalahkan PSM Makassar Itu Pertahankan Harga Diri Loh!! – Hacked by TryDee
Bola

Kata Nilmaizar, Kalahkan PSM Makassar Itu Pertahankan Harga Diri Loh!!

FAJAR SPORT, PADANG – Semen Padang berhasil mengamankan tiga poin di markas mereka, Stadion H Agus Salim, Kamis (8/6) saat menjamu pemuncak klasemen sementara Liga 1, PSM Makassar dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan itu kata pelatih Semen Padang, Nilmaizar sebagai satu cara mempertahankan harga diri. Sebenarnya, Semen Padang tertinggal lebih dahulu oleh gol Romario Rumpaisum. Namun, mereka tak menyerah dengan membalasnya lewat Vendry Mofu dan malah sukses membalikkan keadaan via Tambun Naibaho.

Kemenangan ini jelas melegakan. Karena sebelum laga, mereka tak terlalu diunggulkan mengingat performa positif PSM Makassar beberapa laga terakhir. “Alhamdulillah, kami bersyulur dengan hasil ini. Saya memang tekankan kepada pemain agar bisa jaga harga diri, dan kemenangan ini jaga harga diri kami,” ungkap Nilmaizar.

Tekanan, lanjut dia memang sempat muncul. “Apalagi kami bermain di kandang dan harus mengalahkan mereka,” sambung dia. “Syukur Alhamdulillah peman mengerti dan menjalankan instruksi saya dengan baik,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top