Sembilan Pemain Ini Jadi Buruan Manchester United, Empatnya Penggawa Real Madrid – Fajar Sultra
Bola

Sembilan Pemain Ini Jadi Buruan Manchester United, Empatnya Penggawa Real Madrid

FAJAR SPORT, JAKARTA – Jelang musim panas tiba, pelatih Manchester United Jose Mourinho sudah merilis sembilan nama pemain top yang bakal didatangkan ke Old Trafford untuk musim depan.

Dari nama-nama pemain yang dirilis itu, hampir semua pemain-pemain dengan kualitas diatas rata-rata. Misalkan bintang Everton Romelu Lukaku, bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann, bintang Real Madrid Gareth Bale dan Alvaro Morata dan juga beberapa pemain bintang di klub lain.

Keputusan yang membutuhkan dana besar ini dilakukan semata-mata untuk mengembalikan kedikjayaan Setan Merah di Premier League hingga kancah kompetisi di benua Eropa. Terlebih MU memastikan satu tiket Liga Champions musim depan usai memenangkan trofi Liga Europa.

Nama penyerang-penyarang top yang masuk dalam buruan Setan Merah itu tak lepas dari pengondisian di tubuh klub, karena striker veteran Zlatan Ibrahimovic tak lagi diperpanjang di Old Trafford, mau tidak mau harus ada striker kelas dunia baru yang ada di lini gedor.

Uniknya, untuk posisi ini, bukan satu-dua pemain saja yang dibidik, tapi ada beberapa. Sedangkan untuk lini bertahan dan kiper, diyakini masing-masing ada satu pemain yang dibidik. (Aiy/Fajar)

Berikut daftar 9 pemain yang menjadi bidikan Manchester United di bursa transfer musim panas ini yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Romelu Lukaku

sakit hati sama mourinho, romelu lukaku, jose mourinho, manchester united, bursa transfer
Pembelian Romelu Lukaku (Everton) diyakini akan menguras budget Chelsea.

Striker Everton ini menjadi striker yang diburu United untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic. Namun, pemain internasional Belgia itu juga diinginkan oleh Chelsea yang siap menebusnya dengan mahar £80 juta dan tawaran gaji £150.000 per pekan.
2. Alvaro Morata

Striker Real Madrid ini menjadi buruan panas MU di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Setan Merah akan mengajukan penawaran terakhir sebesar £60 juta ke Real Madrid setelah tawaran £52 juta sebelumnya ditolak.

Tapi, mereka harus bersaing dengan AC Milan dan Chelsea yang juga ngebet mendapat servisnya.

3. Antoine Griezmann

Nama striker Atletico Madrid ini memang sudah lama dikaitkan dengan United, setidaknya sejak bursa transfer musim panas tahun lalu.

Namun, keinginan United itu bisa saja kandas mengingat Atletico masih terkena embargo pemain sehingga tak bisa membeli pemain baru sampai pertengahan musim mendatang. Jadi, apakah mungkin Griezmann setim dengan Paul Pogba musim depan?

4. Andrea Belotti

Striker Torino ini menjadi alternatif terbaik yang bisa didapat Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini untuk kebutuhan lini serangnya.

Namun, mereka juga harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkannya. Tebaru, Jose Mourinho dipaksa mengakatifkan klausul pelepasan sebesar £87 juta jika ia ingin memboyongnya striker yang melesakkan 28 gol musim lalu itu.

5. Garet Bale

Gareth Bale memang dikabarkan akan dilepas Real Madrid musim panas ini. Alasannya, ia rentan cedera dan dianggap tak bisa memberikan kontribusi maksimal seperti yang dituntut Santiago Barnabeu.

Malah, kabar rumor menyebutkan uang penjualannya akan dipakai Madrid untuk menebus striker AS Monco Kylian Mbappe yang harganya ditaksir sangat fantastis.

6. James Rodriguez

Bintang timnnas Kolombia ini memang sudah lama diketahui tak kerasan lagi di Madrid setelah jarang dimainkan. Nah, United menjadi salah satu tim yang ngebet memburunya selain Chelsea dan Inter Milan.

7. Benjamin Mendy

Barisan pertahanan Setan Merah memang dinilai masih belum bisa tampil konsisten musim lalu. Mau tak mau, United harus mencari sosok pemain bertahan yang bisa diandalkan. Bek AS Monaco ini diam-diam ternyata diminati MU.8. Raphael Varane

Bayangkan jika di barisan bertahan MU ada duet Benjamin Mendy dan Raphael Varane. Cukup kokoh bukan? Masalahnya, apakah Real Madrid mau melepas pemainnya yang satu ini?

9. Kasper Schmeichel

Nama putra kiper legendaris MU Kasper Schmeichel ini muncul beberapa waktu terakhir dan dikaitkan dengan United. Ada yang beranggapan, kiper Leicester itu sangat mungkin berada di bawah mistar gawang seperti yang pernah dilakukan ayahnya dulu.

Ia pun diproyeksikan untuk mengisi posisi David De Gea yang bisa saja memilih bergabung dengan Madrid.

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top