Zulham Zamrun Mundur dari Mitra Kukar, Begini Jawaban Jafri Sastra – Hacked by TryDee
Bola

Zulham Zamrun Mundur dari Mitra Kukar, Begini Jawaban Jafri Sastra

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Untuk kesekian kalinya, Zulham Zamrun kembali menghiasi bangku cadangan skuad Mitra Kukar. Posisi ini sudah biasa dihuni oleh pemain asal Ternate, Maluku Utara itu.

Terakhir, Zulham kembali menjadi cadangan saat klubnya dibantai oleh Sriwijaya FC dengan skor telak 3-1. Kesal dengan hal itu, eks pemain Persib Bandung itu langsung mengundurkan diri dari klub. Sebelum resmi mundur, Zulhan sempat mengutarakan hal itu di ruang ganti pemain, jika tak akan menjadi bagian dari tim Mitra Kukar lagi.

Ternyata, ancaman itu tidak main-main. Pemain yang menjadi bagian dari timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 tersebut resmi meninggalkan Mitra Kukar Senin (12/6) dan pulang kampung ke Ternate. Pada laga menghadapi Gresik United, Zulham dipastikan tak bakal bermain.

Menit bermainnya minim karena terbatas oleh regulasi. Dia kalah bersaing dengan Septian David, Yogi Rahadian, dan Hendra Adi Bayauw.

“Benar, Zulham sudah berpamitan dengan manajemen. Dia merasa kurang puas karena jarang mendapatkan waktu bermain. Kami tidak bisa menahan keinginannya karena tekadnya sudah bulat untuk mundur,” jelas Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto.

Suwanto menyayangkan sikap Zulham. Sebab, sebagai pemain profesional, Zulham seharusnya menunggu setidaknya hingga putaran pertama berakhir. Meski begitu, manajemen tidak akan mempersulit surat keluarnya. ”Kami segera menyelesaikan administrasi Zulham. Saya berharap dia bisa sukses di tim lain,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra tidak ambil pusing dengan mundurnya Zulham. ”Zulham mundur atas keinginan sendiri. Jika dipaksa tetap di tim, dia tidak akan bermain dengan hati. Sebagai pelatih, saya hanya bisa mendoakan agar dia sukses di tim lain,” ujar pelatih asal Padang tersebut. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top