Selisih Enam Poin dengan Pemuncak Klasemen, Djanur Yakin Persib Bandung Bisa Juara – FAJAR Sultra
Bola

Selisih Enam Poin dengan Pemuncak Klasemen, Djanur Yakin Persib Bandung Bisa Juara

FAJAR SPORT, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih tetap optimis jika anak asuhnya bisa kembali ke puncak klasemen, dan memiliki peluang untuk menjuarai Liga 1.

Saat ini, klub berjuluk Maung Bandung itu mengoleksi 16 poin dari 10 laga. Persib Bandung hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara Madura United. Dari 10 laga yang dilakoni, empat kemenangan sudah dikantongi Atep dkk. Empat hasil seri dan dua kali kalah.

16 poin itu terpaut hanya enam poin dari pemuncak klasemen Madura United. Dengan jarak yang poin yang dekat, persaingan di Liga 1 bisa dikatakan ketat. Hal tersebut dikatakan Djadjang Nurdjaman saat ditemui Radar Bandung (Jawa Pos Group) di Graha Persib, Selasa (13/6).

“Tidak jauh dengan posisi puncak pemimpin klasemen, artinya belum tertinggal jauh dan masih dalam trek bisa bersaing, asalkan kita bisa memperbaiki penampilan dan bisa memenangkan pertandingan ke depan,” kata Djanur -sapaan akrabnya.

Persib Bandung sempat berada dalam kondisi terpuruk karena sempat puasa kemenangan dalam empat laga. Dua laga dilalui dengan hasil imbang dan dua berakhir kalah.

Tapi, saat menjamu Persiba Balikpapan pada Minggu (11/6), Persib kembali meraih kemenangan meski dengan skor tipis 1-0. Sempat berada di posisi 13 klasemen sementara, Persib pun melejit ke peringkat keenam.

Menilik catatan tersebut, pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman masih memiliki optimisme besar. Persaingan menuju titel juara menurutnya masih terbuka lebar karena jarak poin yang tidak terpaut jauh.

“Saya mengerti persaingan ketat dengan tim-tim lain, papan bawah pun tidak jauh ditambah ekpektasi dari luar sangat tinggi padahal kenyataannya tidak seperti itu itu yang memberatkan dan harus lebih bekerja keras lagi,” ucapnya. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top