Senang dengan Tim Saat Ini, Lilipaly Akui Timnas Muda Indonesia Punya Potensi Besar – FAJAR Sultra
Bola

Senang dengan Tim Saat Ini, Lilipaly Akui Timnas Muda Indonesia Punya Potensi Besar

FAJAR SPORT, JAKARTA – Gelandang Timnas, Stefano Lilipaly mengaku senang dengan pemanggilan dirinya kembali perkuat Timnas Muda Indonesia.

Usai laga uji coba menghadapi Puerto Rico, Lilipaly mengakui jika pemain muda Indonesia memiliki potensi besar di masa mendatang, karena banyak talenta-talenta muda yang bersinar belakangan ini.

Memang, belakangan PSSI sangat konsentrasi dengan pemain muda. Apalagi, untuk agenda uji coba internasional, rata-rata skuat diisi pemain di bawah 22 tahun.

Demikian pula di liga, PSSI wajibkan klub memakai minimal 3 pemain U-23 minimal 45 menit. Terobosan ini dirasa bagus lantaran memunculkan nama-nama yang bersinar.

“Di Timnas Indonesia sendiri saya lihat kita punya banyak sekali pemain yang bertalenta dan kami punya potensi besar,” ujar Fano dikutip laman resmi PSSI.

Fano sendiri bahagia bisa kembali perkuat timnas. Dia menikmati latihan sejak hari pertama bergabung.

“Saya sangat menikmati sejak hari pertama kali saya berlatih. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain untuk Timnas Indonesia. Tim ini juga punya potensi dan saya yakin mereka bisa bermain bagus di kompetisi berikutnya,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top