Lelang Tuntas, Sultra Bakal Miliki Golden Trade Centre – FAJAR Sultra
News

Lelang Tuntas, Sultra Bakal Miliki Golden Trade Centre

KENDARIPOS.CO.ID KENDARI- Gubernur Sultra, Nur Alam memastikan seluruh proses lelang untuk pembangunan Kendari Golden Trade Centre (GTC) telah tuntas. Dalam waktu dekat fasilitas yang akan berdiri diatas lahan eks Rumah Sakit Provinsi Sultra itu akan dimulai pekerjaan fisiknya.

Nur Alam mengatakan akan meminta instansi terkait untuk menginstruksikan rekanan agar pekerjaan fisik itu segera dilakukan. “Keinginan saya sebenarnya bisa dikerjakan lebih awal, bahkan dari tahun-tahun kemarin, tetapi kita harus menghormati mekanisme yang ada sehingga harus menunggu semua tuntas dulu,” ujar Nur Alam, Rabu (14/6) kemarin.

Meski sudah dipastikan bukan lagi dirinya yang akan meresmikan kompleks perbelanjaan modern itu, namun Gubernur Nur Alam masih menyimpan harapan besar jika di penghujung masa jabatannya masih bisa melihat proses pekerjaannya berlangsung. “Paling tidak saya bisa lihat Desember nanti seluruh fondasi bangunan disana sudah terpasang,” ungkap Gubernur Sultra dua periode itu.

Dalam kawasan Kendari GTC ini didesain akan dibangun hotel, rumah sakit dan pusat perbelanjaan yang terkoneksi menjadi satu. Kehadiran fasilitas itu kata Nur Alam akan menjadi pusat perbelanjaan paling megah di Sultra ini.
“Jadi nanti kita punya dua mall. Mall satu kan sudah ada, Lippo. Mudah-mudahan pekerjaannya cepat selesai dan masyarakat bisa menikmatinya, karena ini benar-benar kawasan perbelanjaan modern, lengkap didalamnya,” tutupnya. (ely/c)

Kendari Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top