Dianggap Berbahaya, Aji Santoso Siapkan Dua Pemain Ini untuk Mengawal Irfan Bachdim – Fajar Sultra
Bola

Dianggap Berbahaya, Aji Santoso Siapkan Dua Pemain Ini untuk Mengawal Irfan Bachdim

FAJAR SPORT, MALANG – Irfan Bachdim memang tampil makin baik bersama Bali United akhir-akhir ini. Meski sang pemain baru mencetak satu gol di Liga 1, tapi gerakannya bisa mengancam gawang lawan.

Bali United akan bertandang ke markas Arema FC pada, Sabtu (17/6) nanti dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengakui penyerang Bali United itu sangat berbahaya. Oleh sebab itu, dia harus mendapat pengawalan ketat dari pemain belakang Arema.

”Apalagi, penampilan Irfan Bachdim makin baik,” kata Aji usai latihan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, kemarin (14/6). Tak ayal, pelatih 47 tahun ini pun menyiapkan dua pemain belakangnya, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugroho untuk mengawal Irfan di lini bertahan mereka. Arthur yang sebelumnya cedera sudah ikut latihan sejak pemusatan latihan di Kebun Raya Purwodadi, Selasa lalu (13/6). Bahkan, dia sudah ikut latihan bersama di Stadion Kanjuruhan.

Sayangnya, Arthur tidak ikut latihan sampai selesai karena mengeluhkan sakit di otot pangkal pahanya. Meski begitu, Aji Santoso tetap optimistis bahwa Arthur bisa main untuk melawan Bali United. ”Arthur bisa main, tidak ada masalah dengan kondisinya,” kata pria yang berusia 47 tahun ini.

Sementara itu, Bagas Adi Nugroho baru bergabung latihan hari ini (15/6) di Stadion Gajayana, Kota Malang. Bagas dan dua pemain lain, yakni Hanif Sjahbandi dan Kurnia Meiga, baru memperkuat Timnas Indonesia dalam uji coba.

”Bagas, Hanif, dan Meiga ikut latihan kembali hari ini. Jadi, kekuatan kami sudah 95 persen,” ungkap mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Pihaknya pun makin matang menghadapi Bali United karena bek kiri yang juga kapten Arema FC, yakni Alfarizi, sudah bisa memperkuat lini pertahanan kembali. Sebelumnya, Alfarizi terkena hukuman kartu merah sehingga tidak bisa tampil melawan Perserui. Posisinya digantikan oleh Junda Irawan. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top