Bahaya.. Manajemen Milan Bakal Matikan Karir Donnarumma Satu Tahun ke Depan – Fajar Sultra
Bola

Bahaya.. Manajemen Milan Bakal Matikan Karir Donnarumma Satu Tahun ke Depan

FAJAR SPORT, ITALIA – Keputusan Gianluigi Donnarumma untuk hengkang dari AC Milan mendapat masalah besar. Salah satu pentolan di Milan geram atas keputusan kiper 18 tahun itu.

Memang, Donnarumma sudah memutuskan untuk hengkang dari San Siro dengan tidak memperpanjang kontraknya. Atas keputusan itu, sang pentolan meminta agar manajemen Milan membekukan Donnarumma dari skuad tim dan juga segala kegiatan pertandingan.

“Apa yang terjadi adalah sebuah skandal. Saya menilai Milan tak melakukan segalanya untuk bisa mempertahankannya. Untuk itu, Donnarruma seharusnya dibekukan selama satu tahun,” katanya kepada Corriere dello Sport.

Tak hanya pembekuan, dia juga meminta agar pihak klub mempersulit prosesnya untuk pindah dari Milan. Buat dia, salah satu langkah jitu agar matikan karir Donnarumma adalah membekukan dia dari tim. Karena, saat ini fans sangat marah dengan sikap Donnarumma yang dinilainya “kacang lupa kulitnya” itu.

Bahkan baginya, kiper belia itu tak ubahnya seorang pecundang. “Dia mencium logo Milan di dalam stadion setelah laga kontra Juventus. Tapi, seberapa peduli dia? Itu membuat kami makin termotivasi untuk memberikan dia chants khusus yang tentunya akan menyakitkan,” katanya.

Meski demikian, ia bersama para tifosi akan setia mendukung klub selamanya, dan mendesak manajemen klub mengabulkan tuntutannya tersebut. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top