Dua Belas Jabatan Eselon II Konsel Dilelang – FAJAR Sultra
News

Dua Belas Jabatan Eselon II Konsel Dilelang

KENDARIPOS.CO.ID ANDOOLO- Rotasi pejabat di lingkup Pemkab Konawe Selatan (Konsel) kembali dilakukan
Bupati, H. Surunuddin Dangga. Pelantikan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut berlangsung di aula Rujab Bupati, Jumat (16/6).

Sebanyak 20-an pejabat level eselon II, III dan IV mendapat promosi. Dari jumlah yang dilantik tersebut dua diantaranya dinonjob. Posisi Camat Laonti kini diamanahkan pada Armunanto dan Kepala Bagian Humas Pemkab diisi pejabat baru, Suhermawan.

Sementara yang lain mengisi jabatan kosong, serta selebihnya bertukar posisi.
Untuk eselon II, Dr. Sahlul dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi Kesejahteraan Pemkab Konsel. Sementara Jeny yang sebelumnya Asisten III kini menjabat sebagai Kadis Sosial. Ia bertukar posisi dengan Burahim.

“Pelantikan kali ini untuk memersiapkan organisasi ikut seleksi dalam rangka mengisi beberapa dinas yang masih kosong,” jelas Bupati Konsel, H. Surunuddin Dangga, kemarin.

Untuk diketahui, kini ada 12 jabatan kepala dinas pada level eselon II yang lowong dan siap dilelang. Diantaranya Kesbangpol, Disdukcapil, Perizinan, dan Diknas Konsel. “Asal memenuhi syarat kepangkatan, silahkan ikut. Jadi ini adalah langkah awal memersiapkan seleksi jabatan selanjutnya. Dan kedepan akan terbuka lagi jabatan lowong,” sambung Konsel-1 itu.

Pada kesempatan itu, diketahui ada beberapa pejabat yang dilantik, justru tak hadir dalam seremoni tersebut. Bupati Konsel langsung mengintruksikan pada Sekretaris Kabupaten agar menangguhkan SK pelantikan pejabat dimaksud. “Kalau tidak mau dilantik bilang saja, masih banyak orang yang mau jabatan ini,” geram bupati. (c/kam)

Kendari Pos

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top