Makin Terancam, Nasib Aji Santoso Tergantung Hasil Kontra Bali United – Fajar Sultra
Bola

Makin Terancam, Nasib Aji Santoso Tergantung Hasil Kontra Bali United

FAJAR SPORT, MALANG – Posisi Aji Santoso di kursi pelatih Arema FC makin terancam. Dia makin terpojok usai menelan hasil mines dibeberapa laga terakhir Arema.

Terdekat, hasil imbang tanpa gol saat menjamu Perseru Swerui di Malang pekan kemarin. Kini, Aji kembali diuji dengan kunjungan Bali United ke Stadion Kanjuruhan Malang dalam lanjutan Liga 1 2017 nanti.

Meski bertindak sebagai tim tamu, Bali United telah mengusung kemenangan penuh di markas lawan. Bali United memang baru saja menelan kekalahan meyakinkan dari Bhayangkara FC di markasnya sendiri, dan itu bakal dijadikan sebagai pemacu semangat untuk meraih kemenangan di laga berikutnya.

Kekalahan atas Bhayangkara FC kemarin itu menjadi kekalahan pertama pelatih Widodo Cahyono Putro saat menukangi Bali United. Meski sempat menang saat lawan Perseru Serui yang bertindak sebagai tuan rumah, laga itu tetap digelar di Bali.

Dalam laga nanti, Serdadu Tridatu bakal kembali diperkuat sejumlah pilar utamanya yang sebelumnya dipanggil timnas Indonnesia. Mereka adalah Irfan Bachdim, Yabes Roni, Miftahul Hamdi dan Ricky Fajrin yang kehadirannya sangat terasa di kubu Bali United.

“Kami datang ke Malang tentunya ingin meraih hasil positif. Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk pertandingan besok. Namun kami sadar Arema bukan tim sembarangan,” ujar Widodo dalam laman resmi klub.

Jelas ini bisa jadi ancaman Aji Santoso. Apalagi, sebelumnya Aji mempertaruhkan laga ini sebagai masa depannya di Singo Edan. “Mereka memang gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir karena beberapa pemain dipanggil timnas. Namun kami yakin Arema pasti akan berusaha untuk bangkit,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top