Pelatih Djanur Dengar Nih, Viking Borneo Kalsel Minta Kemenangan Sebagai Kado Idul Fitri – FAJAR Sultra
Bola

Pelatih Djanur Dengar Nih, Viking Borneo Kalsel Minta Kemenangan Sebagai Kado Idul Fitri

FAJAR SPORT, KALSEL – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada, Minggu (17/6).

Pada laga ini, kedua klub sama-sama mencari kemenangan sebagai hadiah Idul Fitri buat pendukung klub. Terkhusus buat Persib Bandung, mereka bakal memberikan perlawanan kuat kepada tuan rumah, agar bisa mendapat hasil baik.

Bukan hanya buat pendukung Persib di Bandung, tetapi juga buat Bobotoh yang berdomisili di Kota Banjarmasin. “Setelah berpuasa satu bulan, kami ingin Persib menang. Semoga besok bisa dapat kado Lebaran dari Persib, bawa kemenangan di sini,” kata Ketua Viking Borneo Kalimantan Selatan, Devis Setiawan, dilansir situs resmi Persib.

Meski berstatus tandang, namun Devis memastikan pendukung Maung Bandung akan banyak hadir di stadion. Bahkan ia menyebut tidak kurang dari 1.000 bobotoh siap menyemangati tim kebanggaannya di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

“Nanti juga akan ada koreo. Ini pertandingan penutup di bulan Ramadan tahun ini juga, jadi kami akan dukung total besok,” tegasnya.

Persib bertandang ke markas Barito Putera dengan kekuatan 21 pemain, rombongan Persib tiba di Bandara Syamsudin Noor sekitar pukul 19.30 Wita tadi malam. Maung Bandung menempuh penerbangan sekitar satu jam dari Bandung. Mereka melanjutkan perjalanan darat ke hotel sekitar satu jam. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top