Safei Santuni Anak Yatim dan Janda di Kolakaasi – FAJAR Sultra
News

Safei Santuni Anak Yatim dan Janda di Kolakaasi

ARMIN ARSYAD/BERITA KOTA KENDARI
Bupati Kolaka Ahmad Safei menyerahkan sumbangan pada anak yatim di Kolakaasi.

KOLAKA, BKK- Meski Safari Ramadhan telah berakhir sejak 16 Juni lalu, Bupati Kolaka Ahmad Safei ternyata masih ingin mengisi sisa Ramadhan ini dengan bersilaturahim dengan masyarakatnya. Sabtu (17/6), Ahmad Safei pun menyambangi Kolakaasi.

Pertemuan dengan masyarakat digelar di Masjid Babul Rahmat. “Sebenarnya kegiatan safari Ramadan Pemda Kolaka telah berahir tanggal 16 Juni di Kecamatan Polinggona. Namun karena masih ada waktu, maka saya manfaatkan untuk bersilaturahim dengan masyarakat Kolakaasi. Makanya saya hanya didampingi beberapa pejabat karena ini tidak terjadwal,” katanya saat membuka sambutan.

Safei tidak saja datang untuk berdialog. Dia juga membawakan uang tunai kepada masyarakat, terutama kepada anak-anak yatim serta para janda. Tak lupa dia menyumbang sekitar Rp 10 juta untuk pembangunan Masjid Babul Rahmat.

Safei berharap agar masyarakat Kolakaasi tetap mendukung program-program pemerintah yang telah berjalan tahun ini. Dukungan itu bisa ditunjukkan dengan menjaga kerukunan dan kebersihan lingkungan. (r3/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top