Donnarumma Diancam, Paul Pogba Berikan Dukungan Penuh – FAJAR Sultra
Bola

Donnarumma Diancam, Paul Pogba Berikan Dukungan Penuh

FAJAR SPORT, PRANCIS – Pemain termahal dunia, Paul Pogba tak tinggal diam saat rekan seprofesinya, Gianluigi Donnarumma mendapat intimidasi dan ancaman pembunuhan dari orang-orang tak bertanggung jawab.

Donnarumma memang kini mendapat intimidasi dari fans AC Milan pasca dirinya memutuskan untuk tidak perpanjang kontrak di Milan. Melihat hal itu, Pogba lantas memberikan penuh kepada kiper yang biasa disapa Gigio itu.

Dilansir Manchester Evening News, Pemain Timnas Prancis itu pun meminta tifosi Milan untuk untuk menghormati rekan seprofesinya itu karena telah berkontribusi maksimal selama berseragam AC Milan.

“Donnarumma segera akan menjadi yang terbaik di dunia. Dia hanya pantas mendapat banyak rasa hormat atas semua yang telah dia lakukan hingga saat ini #forzaGigi,” tulis Pogba di akun Twitter miliknya.

Sementara agen Donnarumma, Mino Raiola mengaku, kliennya itu sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya di AC Milan. Hanya saja, adanya intimidasi dari beberapa pihak membuat sang pemain mengurungkan niatnya tersebut.

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan sang pemain pun lantas mendapat respons dari berbagai pihak.

Kritik pedas dan cercaan dilontarkan kepada Gianluigi Donnarumma. Beberapa suporter AC Milan bahkan tidak ragu menjulukinya sebagai sosok pengkhianat. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top