Rindu Pemain Ini, Evan Dimas Berikan Sinyal Pindah ke Persebaya – Fajar Sultra
Bola

Rindu Pemain Ini, Evan Dimas Berikan Sinyal Pindah ke Persebaya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Evan Dimas Darmono terus menggelorakan semangatnya untuk berjersey Persebaya Surabaya. Tak tanggung-tanggung, eks kapten Timnas U-19 itu berharap Persebaya bisa merekrutnya musim depan nanti.

Keinginan gabung bersama Persebaya begitu besar, karena ada teman-teman bermainnya dulu di klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu. Selain itu, Evan juga rindu tampil di hadapan puluhan ribu pendukung favatik Persebaya yang terus menghijaukan stadion kala klub kebangaan mereka bermain.

“Saya juga ingin bermain dengan teman-teman yang dahulu. Kami pernah bermain sama-sama, tapi itu dahulu sekali,” kata Evan.

Sosok kawan dekat Evan tak lain adalah jenderal lapangan tengah Persebaya, Misbakhus Solikin. “Jadi saya berharap suatu saat, kalau bisa secepatnya atau tahun depan, kami bisa bermain bareng lagi,” harap pemain asal Desa Ngemplak, Surabaya ini.

Evan Dimas sendiri sebenarnya pernah memperkuat Persebaya pada tahun 2012 silam sebagai pemain magang. Namun karena berkas alih statusnya tak kunjung disahkan oleh kepengurusan PSSI dan operator kompetisi saat itu, Evan gagal membuat debut bersama Bajul Ijo tersebt.

Sementara peluang Persebaya untuk menggaet Evan Dimas sangat terbuka lebar. Sebab kontrak Evan bersama Bhayangkara FC akan habis akhir tahun 2017 nanti. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top