Minim Pengalaman, Posisi Tengah dan Pertahanan Persiba Masih Parah – Hacked by TryDee
Bola

Minim Pengalaman, Posisi Tengah dan Pertahanan Persiba Masih Parah

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Hingga pekan ke-1o Liga 1 2017, tim Persiba Balikpapan belum juga menunjukan peforma terbaik mereka. Klub asuhan Milomir Seslija ini masih berada di juru kunci klasemen sementara.

Posisi ini tak lepas dari star buruk yang dilaluinya. Star buruk yang ditambah dengan minim pengalaman, membuat lini tengah klub berjuluk Beruang Madu ini tidak memberikan kontribusi yang baik. ini membuat barisan penyerang tak mendapat suplai bola matang dari para gelandang.

Selama ini sangat jarang umpan bagus diberikan kepada striker Marlon da Silva. Apalagi Persiba terkesan sangat bergantung kepada Marlon.

Milo – sapaan akrab Milomir Seslija, menyebut kurang apiknya performa lini tengah terlihat saat kalah dari Bhayangkara FC. Marlon seolah sulit mendapatkan bola karena minim suplai matang.

Selain itu, Milo menambahkan bahwa lini per lini tidak mengerjakan tugasnya dengan baik. Di posisi bek kiri saja, Milo mencoba mencari pemain yang tepat. Bahkan, Alfath Fathir yang aslinya kerap bermain sebagai bek kanan, dipaksa mengisi tempat tersebut.

Selain Alfath, Fengky Turnando kerap dimainkan. Hanya saja beberapa pertandingan sering melakukan kesalahan. Setali tiga uang dengan Satrio Syam, pemain yang direkrut dari Semen Padang juga masih minim kontribusi.

“Benar. Permasalahan ada pada bek kiri. Kami memang tak punya pemain yang baik di posisi tersebut,” ucap Milo seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group). (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top