Keinginan Verratti Memakai Jersey Barcelona Bakal Sirna, Hanya Karena Masalah Ini.. – Fajar Sultra
Bola

Keinginan Verratti Memakai Jersey Barcelona Bakal Sirna, Hanya Karena Masalah Ini..

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kabar ketertarikan Barcelona kepada gelandang milik Paris Saint Germain (PSG), Marco verratti terus didengungkan.

Tak hanya itu, sang pemain juga memiliki keinginan besar untuk berlaga di Camp Nou musim depan. Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong pemain Timnas Italia itu ke Spanyol. Tapi, hal itu bakal terganjal dengan keputusan PSG.

Menurut eks Direktur Sepak Bola PSG, Patrick Kluivert, Verratti memang ingin bergabung dengan Barcelona. Dia bahkan mengakui bahwa Barcelona akan melakukan apa saja untuk mendatangkannya meski harganya lebih dari 100 juta euro.

Hanya saja, keinginan Verratti untuk berkostum Barcelona agak sulit karena manajemen PSG tak mengizinkannya. Verratti sendiri masih memiliki kontrak bersama Les Parisiens – julukan PSG, hingga 2021.

“Saya kenal Presiden PSG secara mendalam. Verratti telah menandatangani kontrak baru pada tahun lalu dan menambah durasi kontrak selama 4 tahun. Saya pun tahu Verratti berminat ke Barcelona, tapi PSG tak mengizinkan dia pergi,” sebut Kluivert kepada La Sexta.

“Sulit bagi Barcelona untuk mendapatkannya. Meski Verratti tak senang, PSG yang punya kewenangan memutuskannya,” imbuh Kluivert.

Kabar yang beredar, Barcelona sudah menyiapkan dana segar hingga 80 juta euro untuk memberikan penawaran kepada Verratti. Namun, Kluivert menilai penawaran itu terlalu rendah. “Nilai Verratti lebih dari itu. Saya yakin lebih dari 100 juta euro,” pungkas Kluivert yang memutuskan mundur dari jabatannya pada awal Juni kemarin. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top