Komukasi yang Buruk, Liverpool DIpastikan Bakal Kehilangan Jangkar Southampton Ini – FAJAR Sultra
Bola

Komukasi yang Buruk, Liverpool DIpastikan Bakal Kehilangan Jangkar Southampton Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Liverpool benar-benar menunjukan keseriusan mereka untuk dapatkan jangkar bertahan milik Southampton, Virgil Van Dijk.

Namun, usaha Liverpool rupanya gagal lantaran sistim komunikasinya kurang begitu baik dengan pihak klub Van Dijk. Meski begitu, legenda Liverpool, Ajohn Aldridge mengakui Van Dijk masih memiliki peluang untuk bergabung asal kedua belah pihak kembali memulai komunikasi.

“Para pemain dan agennya memiliki kekuatan sangat besar saat ini di dunia sepak bola. Jika dia berkata tak mau lagi bermain untuk Southampton dan ingin pergi, itu benar-benar akan terjadi,” ujarnya kepada Mirror.

Oleh karena itu, menurut dia, peluang Liverpool mendapatkan sang pemain masih terbuka lebar, apalagi jika itu datang karena kemauan Van Dijk sendiri.

Diinformasikan, Van Dijk akan melakukan permintaan transfer kepada Soton agar menjualnya. Jika itu terjadi, akan sangat menarik karena banyak tim besar lain yang menginginkannya.

Namun, Liverpool yang benar-benar kembali mendatangkan, akan menjadi sesuatu yang memalukan bagi Soton. Sehingga pada akhirnya Soton tak akan mau melepas Van Dijk dengan rugi karena dia adalah salah satu pemain terbaik mereka di tim. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top