Bupati saat menyerahkan Raperda ke DPRD Konsel – Fajar Sultra
News

Bupati saat menyerahkan Raperda ke DPRD Konsel

Andoolo,BKK – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Selatan (DPRD) menggelar Rapat paripurna yang berlangsung di Aula DPRD Konsel Rabu,(5/7) kemarin.

Rapat Paripurna tersebut yakni penyerahan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Hak Keuangan dan Adminstratif Pimpinan dan Anggota DPRD serta penyerahan Raperda tentang pertanggung jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2016.

Rapat paripurna tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD konsel Irham Kalenggo S Sos MSi dan di dampingi wakil ketua I Hapsir Jaya, A Md serta dihadiri oleh Bupati Konawe Selatan H Surunudin Dangga ST MM dan Wakil Bupati Dr H Arsalim SE M Si.

Dalam rapat tersebut Bupati Konawe Selatan H. Surunudin Dangga ST MM menyampaikan agar Raperda ini di sahkan sebelum perubahan anggaran sehingga dapat terealisasikan setelah perubahan anggaran di tahun 2017.

Surunuddin yang juga perna menjabat ketua DPRD Konsel tahun 2004/2009 ity mengharapkan kerja sama dari semua pihak agar tercapainya visi “Desa Maju Konsel Hebat”.

Rapat ini di hadiri juga oleh para kepala SKPD kabupaten Konawe Selatan beserta Humas DPRD kabupaten Konawe Selatan.(cr13)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top