Fabregas Kembali Masuk Radar Milan, Ini Permintaan Conte Buat Sang Pemain  – FAJAR Sultra
Bola

Fabregas Kembali Masuk Radar Milan, Ini Permintaan Conte Buat Sang Pemain 

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas kembali masuk perburuan klub raksasa Italia, AC Milan musim panas ini.

Keinginan Milan untuk mendapatkan Fabregas ini untuk kedua kalinya, setelah gagal mendapatkan pemain Spanyol itu di bulan Desember lalu. Namun, hal itu tak akan mudah diraih oleh Milan, karena Fabregas sudah mendapatkan jaminan masa depannya di klub London Barat itu.

Fabregas sendiri sudah mengetahui keinginan Milan, tetapi sang pemain ingin bertahan di Stamford Bridge. Selain jaminan masa depannya, Fabregas juga mengakui jika keluarganya sudah bahagia tinggal di Kota London.

Pelatih Milan, Vicenzo Montella sangat berhasrat untuk datangkan Fabregas ke San Siro untuk musim depan, tapi hal itu tak akan terjadi. Sementara itu

Bos Milan, Vincenzo Montella, amat ingin mengamankan tanda tangan Fabregas dan klub sebelumnya melihat potensi mendaratkannya ke Milan, namun kans untuk itu kini sepertinya sudah berakhir. Sementara itu, pelatih Chelsea, Antonio Conte meminta Fabregas untuk bersaing merebur tempat utama di tim inti.

Fabregas akan bersaing dengan gelandang muda N’Golo Kante yang selalu menjadi pilihan Conte. Selain Kante, Fabregas juga harus bersaing dengan Tiemoue Bakayoko. Sementara Nemanja Matic bakal dilepas, dengan adanya rumor ketertarikan Inter Milan dan Juventus kepadanya.

The Blues sendiri kabarnya masih ingin mencari gelandang baru, meski baru menjual Nathaniel Chalobah ke Watford. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top