James Rodriguez Datang ke Allianz Arena, Begini Kata Muller – FAJAR Sultra
Bola

James Rodriguez Datang ke Allianz Arena, Begini Kata Muller

FAJAR SPORT, JERMAN – Bayern Munchen sukses datangkan gelandang Real Madrid, James Rodriguez ke Allianz Arena sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dengan opsi pembelian permanen.

Kedatangan James ke Bayern dikhawatirkan akan mengancam posisi Thomas Muller di tim utama Carlo Ancelotti. Meski begitu, Muller tak khawatir dengan hal itu. Meski diberitakan oleh media setempat soal ancaman James buat masa depannya, Muller tetap memuji kualitas James, serta mengapresiasi langkah Ancelotti datangkan James.

“Bersama James, kami punya lebih banyak opsi. Dia adalah gelandang yang sempurna dan akan memberikan dukungan pada tim.” kata Muller seperti dikutip dari Gol Internasional.

Meski hal itu sempat ditanyakan oleh awak media, Muller tetap optimis dengan kehadiran James. “Pertanyaan yang amat menarik. Saya tahu ini sudah jadi tajuk utama dan inilah mengapa kami ada di sini, untuk membantah rumor itu,” jelasnya.

“Pelatih kami amat bahagia dia bergabung bersama kami dan kami akan punya lebih banyak opsi. Dia adalah pemain yang amat bagus, akan terus berkembang dan bakal membantu kami meraih banyak target,” tutup pemain Timnas Jerman itu. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top