Tak Kunjung Datang Usai Liburan,Persela Langsung Coret Pemain Asal Brasil Ini – FAJAR Sultra
Bola

Tak Kunjung Datang Usai Liburan,Persela Langsung Coret Pemain Asal Brasil Ini

FAJAR SPORT, JATIM – Marcio Nascimento Rosario akhirnya dicoret dari skuad Persela Lamongan jelang berakhirnya putaran pertama Liga 1 2017.

Pencoretan nama sang pemain dari tim klub lantaran sang pemain tak kunjung hadir di tengah-tengah klub usai libur Idul Fitri kemarin. Pengumuman pencoretan Marcio diumumkan oleh pihak klub lewat laman resmi, Rabu (19/7) hari ini.

Kini, Persela segera menggelar seleksi untuk mencari pengganti pemain asal Brasil itu. “Pertama dia absen karena akumulasi kartu. Selebihnya, dia tidak bisa bermain karena cedera,” kata Manajer Persela, Yunan Achmadi.

Selanjutnya, Marcio memberi kabar pada manajemen bahwa istrinya saat ini sedang hamil tua. Marcio kembali meminta izin kembali ke Brasil untuk menemani istrinya. Sayangnya hingga saat ini Marcio tak kunjung kembali dan tidak memberikan kabar ke manajemen dan tim pelatih Persela.

Setelah menimbang berbagai hal serta konsekuensi, Persela akhirnya mengambil sikap untuk mendepak Marcio. Yunan menambahkan, tim pelatih akan bergerak cepat untuk mencari pengganti Marcio.

“Daripada bermain tidak maksimal, maka diputuskan bahwa di putaran kedua nanti kemungkinan pelatih akan mencari pengganti Marcio,” tutup Yunan. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top