Jelang Laga Kontra Persija Jakarta, Ini Pesan Djanur Buat Pemain dan Caretacer Pelatih – Hacked by TryDee
Bola

Jelang Laga Kontra Persija Jakarta, Ini Pesan Djanur Buat Pemain dan Caretacer Pelatih

FAJAR SPORT, BANDUNG – Djadjang Nurdjaman telah meninggalkan kursi pelatih kepala Persib Bandung usai menelan hasil minor dibeberapa laga terakhir klub berjuluk Maung Bandung itu.

Kini, Atep cs sudah ditangani oleh asisten pelatih Herrie Setyawan diakhir putaran pertama Liga 1 2017. Laga kontra Persija Jakarta akhir pekan nanti menjadi perhatian tersendiri oleh Djanur, karena laga tersebut bukan sekedar mencari hasil menang, tapi lebih pada harga diri.

Persib Bandung dan Persija Jakarta dikenal sebagai musuh bebuyutan sejak lama di Liga Indonesia. Pelatih asal Majalengka itu berharap agar Atep cs bisa meraih hasil sempurna di laga tersebut.

“Harapannya ini laga krusial dan ini pertandingan kandang walaupun kita tidak menghasilkan poin maksimal lawan Persela tapi saya yakin rekor di kandang bagus. Saya yakin melawan Persija bisa menangkan pertandingan,” harap Djanur seperti dikutip dari Simamaung.

Selain itu, pelatih yang membawa Persib meraih trofi Piala Presiden 2015 lalu mengaku sering menjalani komunikasi dengan caretacer pelatih Herry Setyawan, yang kini menjabat pelatih kepala menggantikan dirinya itu. Menurut Djanur, Herry masih gugup saat menatap pertandingan, hingga dirinya sering meminta masukan dari Djanur.

“Pasti lah karena dia selama ini selalu komunikasi sama saya dan karena memang dia perlu bimbingan karena dia belum pede, jadi saya selalu kasih masukan,” tuturnya.

“Tetap kalian harus berjuang dengan Persib supaya sukses terutama untuk Persib dan kalian masih bisa bangkit pemain muda juga bersaing berusaha untuk menjadi pemain Persib,” tutupnya. (Aiy/Fajar).

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top