Transfer Mbappe ke Real Madrid Tak Kunjung Terjadi, Begini Kata Zidane – Hacked by TryDee
Bola

Transfer Mbappe ke Real Madrid Tak Kunjung Terjadi, Begini Kata Zidane

FAJAR SPORT, SPANYOL – Peforma bintang AS Monaco, Kylian Mbappe musim lalu cukup sempurna. Sang pemain mampu membawa klubnya menjuarai Ligue 1 Prancis 2016-2017, serta menembus babak semifinal Liga Champions 2016-2017.

Atas peforma apiknya itu, Mbappe langsung menjadi rebutan klub-klub raksasa Eropa. Salah satu yang memperlihatkan minatnya adalah Real Madrid. Bahkan sempat ada kabar bahwa Madrid siap memecahkan rekor transfer demi pemain satu ini.

Tapi, hingga sekarang belum ada lagi perkembangan berita tentang Mbappe. Hingga akhirnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara. “Dia adalah pemain yang sangat baik. Sosok bertalenta, masih 18 tahun tapi sudah memiliki personalitas yang jelas,” ujarnya kepada ESPN.

“Mbappe benar-benar pemain yang sangat istimewa dan dia memperlihatkan itu sepanjang tahun. Tapi, dia bukan pemain saya. Selain dari apa yang saya katakan sekarang, saya tak bisa mengatakan hal lain,” tambah dia.

Madrid sendiri baru kehilangan Alvaro Morata yang dilepas ke Chelsea. Zidane juga berbicara soal ini. “Kami berharap dia sukses di luar sana, tapi tidak saat menghadapi Madrid. Kita semua tahu Madrid adalah rumahnya dan dia akan selalu jadi bagian ini. Kemudian Anda harus membuat putusan dan Morata memilih bergabung dengan klub lain,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top