Usai Lukaku, Manchester United Kembali Buru Gelandang Timnas Italia Ini – Hacked by TryDee
Bola

Usai Lukaku, Manchester United Kembali Buru Gelandang Timnas Italia Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho benar-benar ingin menguatkan skuatnya jelang musim depan. Terakhir, sang juru taktik mendatangkan Romelu Lukaku dari Everton dengan harga fantastik.

Kini, pelatih dengan julukan The Spesial One itu kembali melirik gelandang Timnas Italia yang kini membela Paris Saint Germain (PSG) Marco Verrati untuk bergabung dengan timnya musim depan. Verrati sendiri telah menunjuk Mino Raiola sebagai agen barunya, setelah memecat agen sebelumnya.

Penunjukan Raiola sebagai agen diyakini oleh Setan Merah bakal berjalan mulus, karena hubungan MU dengan Raiola dua tahun terakhir ini sangat baik. Sebelumnya, Raiola sukses mendatangkan dua pemain bintang ke MU, yakni Paul Pogba dan Lukaku.

Selain tangan dingin Raiola untuk merayu pemain, Verrati juga dikabarkan sudah tak nyaman bermain di PSG lagi, hingga peluang gabung ke Old Trafford sangat besar. Sebelumnya, Verrati dikabarkan akan bergabung ke Barcelona, tetapi hal itu tak kunjung terjadi, hingga dirinya memecat agennya.

The Sun melaporkan, perwakilan Setan Merah sudah bicara langsung dengan Raiola untuk membantu memuluskan proses transfer sang pemain ke Old Trafford. Sementara itu, pihak PSG sendiri enggan melepaskan sang pemain, mereka menginginkan Verrati berada di PSG musim depan lagi. (Aiy/Fajar)
Kubu PSG sendiri dikabarkan sangat enggan melepas Verratti ke klub lain pada musim panas ini. Untuk itu United berharap Raiola bisa memuluskan kepindahan sang pemain ke Old Trafford.

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top