Arema Datangkan Pemain Bertahan Asal Australia, Jad Noureddine Dipastikan Terdepak – FAJAR Sultra
Bola

Arema Datangkan Pemain Bertahan Asal Australia, Jad Noureddine Dipastikan Terdepak

FAJAR SPORT, MALANG – Kabar kedatangan pemain baru di Arema FC makin jelas. Saat ini, pemain asal Australia Brent Griffiths sudah berada di Kota Malang.

Kedatangan Brent ke Kota Malang langsung dikaitkan dengan pernyataan General Manajer Arema, Ruddy Widodo beberapa hari lalu, bahwa pihak klub akan mendatangkan tenaga baru untuk perkuat lini bertahan. Sementara Brent sendiri bermain di posisi bertahan.

Kedatangan Brent juga bakal menjadi ancaman buat pemain lainnya, yakni Jad Noureddine. Maklum saja, penampilan Jad beberapa kali sempat mendapatkan sorotan. Kualitasnya dinilai masih berada di bawah Arthur Cunha. Arthur dan Jad mempunyai posisi sama yakni bek tengah.

Kedatangan pemain dengan tinggi 185 cm tersebut juga sesuai dengan apa yang disebutkan manajemen Arema kalau pemain baru akan tiba pekan ini. ”Tunggu dia datang. Pastinya dari hasil diskusi dengan tim pelatih, kami sudah ada kecocokan dengan salah satu pemain,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir Radar Malang (Jawa Pos Group).

Terkait nama, Ruddy enggan menyebut. Termasuk yang bakal dicoret dalam putaran kedua. ”Seperti biasanya, sebelum ada hitam di atas putih (tanda tangan), tidak kami umumkan dahulu. Tunggu saja ya,” imbuhnya.

Sementara dari informasi lainnya, Jad sendiri saat ini diminati Persiba Balikpapan. Selain Jad, yang diminati Persiba adalah Dio Permana dan Oky Derry. Khusus dua pemain ini, Ruddy sudah berkomunikasi dengan pelatih Milomir Seslija.

Lalu, siapa sebenarnya Brent? Dia bek tengah asal Australia kelahiran Inggris. Umurnya saat ini 27 tahun. Sebelumnya, dia bermain di Penang, Malaysia. Pada 2012–2015, dia bermain bersama klub Australia, Central Coast Mariners FC. Selain itu, Brent juga pernah memperkuat Perth Glory, Stirling Lions, Wellington Phoenix, dan Heidelberg United. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top