Hazard Cedera, Alvaro Morata Mengancam – FAJAR Sultra
Bola

Hazard Cedera, Alvaro Morata Mengancam

FAJAR SPORT, INGGRIS – Jelang bergulirnya Liga Premier Inggris musim 2017-2018 pada September mendatang, bintang Chelsea Eden Hazard harus menepi dari lapangan lantaran mengalami cedera retak engkel saat menjalani latihan bersama Timnas Belgia.

Akibat cedera yang dialaminya, Hazard dipastikan bakal absen membela klubnya dalam tur pramusim di Asia. Kini, Hazard diharus beristirahat dan menjalani pemulihan pasca cedera tersebut.

Kondisi Hazard saat ini sangat disayangkan oleh fansnya. Pasalnya, bersamaan dengan itu, The Blues sukses mendatangkan bintang Real Madrid Alvaro Morata ke Stamford Bridge dengan nilai transfer yang diperkirakan sebesar 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun.

Kehadiran Morata pun disinyalir akan sedikit “mengusik” posisi Hazard sebagai second striker di skuat utama Antonio Conte, terlebih dengan kondisinya saat ini yang tidak fit.

Dilansir The Sun, pemain internasional Belgia itu berharap bisa pulih sebelum musim kompetisi 2017/18 pada bulan September mendatang bergulir. Rumor yang berkembang, pemain 26 tahun ini sempat dikaitkan dengan Real Madrid, meski kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi resmi dari Santiago Bernabeu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada musim kompetisi 2012 setelah didatangkan dari Lilie, klub Ligue 1 Prancis. Hazard pun sukses mengantarkan trofi Premier League untuk The Blues pada musim kompetisi ini. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top