Pemain Timnas Belgia Ini Sebut Everton Lebih Baik dari Manchester United dan Lukaku Salah Pilih Klub, Kok Bisa? – FAJAR Sultra
Bola

Pemain Timnas Belgia Ini Sebut Everton Lebih Baik dari Manchester United dan Lukaku Salah Pilih Klub, Kok Bisa?

FAJAR SPORT, INGGRIS – Romelu Lukaku kini menjadi bagian penting dari skuad tim Jose Mourinho di Manchester United. Itu terlihat saat dirinya mencetak gol pada laga tur pramusim di Amerika Serikat.

Meski begitu, rekan setim Lukaku di Timnas belgia, Kevin Mirallas menyebutkan bahwa rekannya itu salah memilih klub saat ini. Buat Mirallas, Everton adalah klub yang terbaik dan lebih baik dari Manchester United, tapi Lukaku telah memilih klub yang tak lebih baik dari klub sebelumnya.

“Semua orang tahu Romelu mencetak banyak gol untuk kami,” kata striker Everton ini kepada Daily Mail, Sabtu (22/7) waktu setempat.

Everton sendiri siap menghadapi musim kompetisi mendatang karena sudah kedatangan legenda mereka, Wayne Rooney. Tanpa Lukaku, sebut dia, Everton akan tampil luar biasa. “Dia (Lukaku) memang sangat penting dalam empat musim terakhir ini. Tapi kami telah menambahkan banyak pemain yang memiliki kemungkinan mencetak 10 atau 15 gol,” sebutnya.

“Jika lima atau enam pemain mencetak 10 gol, itu lebih baik dari satu Romelu. Dan sekarang ada pemain bagus, Wayne (Rooney). Semua orang mengenalnya. Dia kembali ke sini karena dia ingin membantu Everton,” sambung Mirallas.

Meski begitu, ia menghormati keputusan mantan rekannya itu memilih Manchester United saat ini. “Dia telah pergi ke United. Itu adalah langkah terbaik baginya, untuk keluarganya, untuk semua orang. Tapi saya pikir Everton lebih baik,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top