PSG Kabulkan Permintaan Sanchez, Arsenal Siap Gigit Jari – FAJAR Sultra
Bola

PSG Kabulkan Permintaan Sanchez, Arsenal Siap Gigit Jari

FAJAR SPORT, INGGRIS – Klub kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) makin dekat mendapatkan tanda tangan bintang Arsenal Alexis Sanchez, di bursa transfer musim panas ini setelah mengabulkan perminataan Sanchez soal besaran gaji.

Dilansir dari Mirror, Sanchez telah melayangkan penawaran atas gajinya per pekan buat manajemen PSG. Sebuah laporan menyebutkan, Sanchez meminta gaji per pekannya setara dengan mega bintang Barcelona Lionel Messi sebesar 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 8,7 miliar per pekan.

Les Parisen pun sepertinya tidak keberatan dan akan segera merampungkan proses transfer bersama sang pemain tersebut. Klausul transfernya sendiri sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp866 miliar. Padahal kubu Arsenal bersikeras tidak akan menjual strikernya pada musim ini, karena ia masih punya kontrak satu musim ke depan hingga 2018.

Namun sepertinya Sanchez bersikukuh, bahkan ia sudah terbang seorang diri ke Paris untuk menemui pejabat raksasa Ligue 1 Prancis itu awal pekan ini untuk menegosiasikan rencana kepindahannya.

Sanchez memang tengah diburu sejumlah klub raksasa Eropa, bulan lalu Bayer Munchen juga sempat menawar sang bintang, namun mundur di tengah jalan karena keberatan dengan pengajuan gajinya sebesar 420 ribu poundsterling atau setara Rp7,3 miliar per pekan.

Sedangkan PSG sendiri sangat membutuhkan tanda tangannya untuk membentuk skema tim menghadapi musim depan. Sanchez dikabarkan sebagai alternatif pilihan jika bidikannya terhadap gelandang Barcelona, Neymar meleset.

Namun hingga jendela transfer pemain ditutup, PSG akan terus berupaya merealisasikan buruannya terhadap pemain internasional Brasil tersebut meski harus menguras isi brankasnya sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,4 triliun.

Bos PSG, Nasser Al-Khelaifi pun siap menawarkan gaji untuk bintang Barcelona itu sebesar 690 ribu poundsterling atau setara Rp12 miliar, atau lebih besar dari gaji rekannya di Barcelona, Lionel Messi. (Fajar/pojok)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top