Mubar Optimis Raih WTP Tahun Ini – Fajar Sultra
News

Mubar Optimis Raih WTP Tahun Ini

FITRI/BKK
Zakaruddin.

RAHA, BKK- Menyandang status sebagai kabupaten pemekaran dari Kabupaten Muna, tiga tahun silam, Pemerintah Kabupaten Muna Barat tetap optimis bisa meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK di tahun ini. Pasalnya, tiga tahun terakhir ini, pengelolaan keuangan daerah terus menunjukkan kemajuan.

“Kita sudah bekerja dan sekarang saatnya menunggu penyerahan LHP dari BPK RI. Mudah-mudahan Kabupaten Mubar bisa meraih WTP tahun ini,,” kata Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Mubar, Zakaruddin.

Menurut rencana, LHP dari BPK RI akan diserahkan Selasa, besok. “Yang jelas semua instrumen yang dipersyaratkan, telah kami penuhi,” tambah alumnus Magister Keuangan Universitas Gajah Mada ini.

Jika nanti Mubar berhasil meraih opini WTP, maka itu tidak lepas dari Bupati Mubar LM Rajiun Tumada dan Wabub Achmad Lamane. Dua sosok pimpinan ini sudah bekerja sangat keras, baik Rajiun yang saat itu berstatus Penjabat Bupati Mubar, maupun Achmad yang menjabat Sekda Mubar, sekaligus Ketua TAPD.

“Pak Bupati selalu mewanti-wanti semua SKPD agar bekerja proporsional dan profesional, agar suatu saat dapat meraih opini WTP,” terangnya. (r1/aha)

Berita Kota Kendari

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top