Jelang Putaran Kedua, Persib Bandung Bakal Kedatangan Dua Penyerang Baru – Fajar Sultra
Bola

Jelang Putaran Kedua, Persib Bandung Bakal Kedatangan Dua Penyerang Baru

FAJAR SPORT, BANDUNG – Sejauh ini, klub raksasa dan terkaya di Indonesia Persib Bandung belum menunjukan kekuatan terbaik mereka di putaran pertama Liga 1 2017, setelah mereka harus terseok-seok di papan bawah klasemen sementara.

Padahal, klub asuhan Herry Setiawan ini memiliki pemain bertabur bintang, sebut saja Atep, Raphael Maitimo, hingga marquee player Michael Essien. Namun, posisi pemain bintang itu tak mampu membawa klub asal kota Kembang itu memimpin klasemen.

Melihat kondisi itu, manajer Persib Bandung Umuh Mochtar memastikan bahwa ada dua calon pemain baru yang bakal didatangkan oleh Maung Bandung di putaran kedua. “Dari hasil evaluasi selama putaran pertama, Persib siap kedatangan dua pemain dan mereka sudah pasti akan segera bergabung,” kata Haji Umuh Senin (24/7) malam.

Haji Umuh optimistis kedua striker itu bisa mengangkat prestasi Tim Maung Bandung di putaran kedua nanti. Buat dia, kedua pemain ini bisa menjadi solusi lini depan Maung Bandung. Dia pun menjamin, dua pemain ini akan mengejutkan bukan hanya bagi bobotoh Persib, bagi tim pun demikian.

Meski demikian, Umuh enggan menjawab saat ditanya siapa pemain yang akan dicoret. Apakah sosok Carlton Cole atau juga Sergio Van Dijk. Tapi, dari pengamatan dan prediksi JPNN melihat kondisi Persib selama ini, dua pemain itu yang paling layak digantikan.

Cole, menjadi pemain mubazir karena keberadaannya bukan mengangkat tim, malah menjadi beban akibat performanya yang tak berbeda jauh dengan striker dari Liga 2. Sementara Van Dijk harus menepi dari Persib karena cedera lutut yang membutuhkan waktu lama untuk penyembuhannya. (Fajar/jpnn)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top