Kasihan.. Gresik United Makin Terpuruk, Banyak Pemain Ingin Pindah – FAJAR Sultra
Bola

Kasihan.. Gresik United Makin Terpuruk, Banyak Pemain Ingin Pindah

FAJAR SPORT, JATIM – Tak hanya sakit kepala atas hasil pertandingan yang buruk sepanjang putaran Liga 1. Kini, pelatih Gresik United Hanafi kembali dipusingkan dengan keputusan beberapa pemainnya yang ingin pindah ke kluab lain jelang putaran kedua.

Meski begitu, Hanafi tetap berupaya keras untuk pertahankan anak asuhnya hingga selesai putaran kedua Liga 1. Kabarnya, Gresik United terancam kehilangan banyak pemain pada putaran kedua kompetisi Liga 1. Jenderal lapangan tengah Fitra Ridwan sudah memastikan mengundurkan diri dari tim. Fitra dikabarkan bergabung dengan Persija Jakarta.

Selain Fitra, ada banyak pemain yang digoda untuk meninggalkan Gresik United. Sebut saja Chairul Rifan yang disebut Hanafi gabung Persepam Madura Utama. Lalu Jeki Arisandi yang kabarnya dilirik Persija. Sedangkan Gusti Rustiawan dan Arsyad Yusgiantoro banjir pinangan dari tim Liga 1 dan Liga 2.

Hanafi berusaha keras agar pemainnya bertahan. Ia berharap para penggawanya tak tertarik untuk pindah ke klub lain. “Saya sampaikan, Anda sudah teken kontrak di sini. Semuanya harus diselesaikan. Justru saat tim seperti ini Anda jangan keluar. Kalau tim sedang jaya silahkan kalau mau keluar,” tegas Hanafi.

Gresik United memang dalam posisi terjepit. Berada di ranking ke-17 membuat mereka terancam terdegradasi ke Liga 2. “Kalau sudah seperti ini harus dirasakan semua dan harus sama-sama melanjutkan (kontrak),” tutup Hanafi. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top