Kok Bisa Ya, Carlton Cole Tertawain Umuh Mochtar.. Ternyata Ini Masalahnya – Fajar Sultra
Bola

Kok Bisa Ya, Carlton Cole Tertawain Umuh Mochtar.. Ternyata Ini Masalahnya

FAJAR SPORT, BANDUNG – Setelah menelan hasil seri dibeberapa laga terakhir, manajer Persib Bandung, Umuh Mochtar kembali melayangkan komentar di media soal status penyerang murni di Persib Bandung.

Kali ini, lelaki yang biasa disapa Pak Haji itu mengatakan, jika hasil tak memuaskan yang didapatkan oleh Maung Bandung – julukan Persib itu lantaran tak memiliki striker murni. Padahal, Persib Bandung memiliki striker asing Carlton Cole yang berposisi sebagai penyerang murni kala membela klub-klub Liga Inggris.

Bukan hanya itu, Cole juga sering diturunkan sebagai penyerang murni oleh Persib Bandung di awal dirinya bergabung ke klub asal Kota Kembang ini. Namun, eks pemain West Ham United itu tak lagi dipercayakan untuk menempati lini depan Maung Bandung.

Setelah mengetahui pernyataan Umuh Mochtar, Cole lantas menanggapinya dengan emoji tertawa terbahak-bahak. Tanggapan dengan emoji itu seakan-akan mengejek sang manajer, dan juga merasa kesal atas pernyataan tersebut karena dirinya sudah tak dianggap di skuat Maung Bandung.

Sementara itu, pernyataan Umuh juga merupakan sinyal kuat jika Cole memang akan segera dibuang. Ia dianggap tidak mampu memenuhi ekspektasi klub seperti saat didatangkan dulu. Beberapa kali sempat diturunkan namun performanya tidak memuaskan para petinggi klub terkaya di Indonesia itu. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top