Mengerti Filosofi Conte, Fabregas Tak Gentar Bersaing di Skuat Utama Chelsea – Hacked by TryDee
Bola

Mengerti Filosofi Conte, Fabregas Tak Gentar Bersaing di Skuat Utama Chelsea

FAJAR SPORT, INGGRIS – Juara Liga Premier Inggris, Chelsea kembali mendatangkan gelandang hebat di bursa transfer musim panas ini. Tiemoue Bakayoko menjadi rekrutan anyar Chelsea sebelum kedatangan Alvaro Morata ke Stamford Bridge.

Kedatangan Bakyoko di skuat The Blues makin membuat lini tengah klub London Barat itu gemuk. Kini, Chelsea memiliki empat pemain gelandang berbobot yakni, cecs Fabregas, N’Golo Kante, Nemanja Matic dan Tiemoue Bakayoko.

Meski begitu, nama Matic mulai santer terdengar bakal dijual oleh pelatih Antonio Conte musim panas ini. Jika hal itu tidak terjadi, maka dipastikan lini tengah mereka bakal gemuk, dan Conte dipastikan bakal bingung memilih pemain intinya.

Terlepas dari masalah ini, Fabregas angkat bicara. Dia mengaku sama sekali tak takut akan persaingan. Musim lalu Fabregas memang bergantian dengan Matic sebagai pasangan Kante di lini tengah. Kehadiran Bakayoko ditakutkan membuat Fabregas terpinggirkan.

“Saya berkompetisi 15 musim. Saya sama sekali tidak kehilangan motivasi setelah apa yang terjadi musim lalu. Saya siap bersaing dengan siapapun yang datang,” ujarnya kepada Express.

“Saya merasa baik. Saya mengerti filosofi manajer dengan baik dan tahu apa yang dia inginkan dari saya. Saya sangat mengerti apa yang harus dilakukan untuk membantu tim,” tambah dia.

Fabregas yakin pada musim depan rotasi akan semakin aktif dilakukan Chelsea. “Musim lalu jadwal kami terbilang tak terlalu padat karena tak bermain di Champions League dan kami fit sepanjang musim. Kami akan bekerja keras hingga kesempatan itu datang. Saya optimistis akan itu,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top