Meski Pernah Dicampakan, Lukaku Kembali Pilih Mourinho Sebagai Pelatih.. Ini Alasannya… – Hacked by TryDee
Bola

Meski Pernah Dicampakan, Lukaku Kembali Pilih Mourinho Sebagai Pelatih.. Ini Alasannya…

FAJAR SPORT, AMERIKA – Romelu Lukaku pernah menjadi salah satu pemain yang dicampakan oleh Jose Mourinho, saat masih bermain buat Chelsea.

Meski pernah dicampakan, eks pemain Everton ini mengaku tak lagi khawatir dengan hal itu. Paslnya, kedatangan Lukaku ke Old Trafford atas rayuan sang manajer langsung kepadanya. Sebelum gabung ke Manchester United, Lukaku sempat didekati oleh beberapa klub besar Eropa, termasuk bekas klubnya, Chelsea.

Namun, Mourinho sendiri yang menghubunginya agar menerima pinangan Setan Merah. Atas dasar itu, pemain internasional Belgia ini optimis bakal menjadi pilihan utama Mourinho, sekaligus tak akan dicampakan kedua kalinya.

“Mourinho meyakinkan saya kala itu. Dia mengatakan kepada saya tentang rencananya, bagaimana dia ingin membangun kembali Manchester UNited da inginkan saya ada di dalamnya,” ungkap Lukaku dikutip Sportsmole.

Penyerang 24 tahun itu tak menampik kalau Paul Pogba juga ikut merayunya. Apalagi, kala itu dia tengah berlibur bersama Pogba di Amerika.

“Saya dan Paul sedang berlibur bersama. Tapi Mourinho yang memang meyakinkan saya. Saya percaya dengan motednya. Saya telah bekerja untuk menjadi seseorang profesional sejak usia 11 tahun, jadi saya sangat bersemangat dan menyingkirkan masa lalu,” tandas dia. (Fajar/jpg)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top