Resmi Berjersey Chelsea, Begini Kekaguman Eks Pelatih Real Madrid Ini Buat Morata – Fajar Sultra
Bola

Resmi Berjersey Chelsea, Begini Kekaguman Eks Pelatih Real Madrid Ini Buat Morata

FAJAR SPORT, JERMAN – Striker muda berbakat, Alvaro Morata telah resmi bergabung dengan klub juara Premier Inggris, Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Kepindahan Morata ke The Blues terbilang cukup istimewa. Pasalnya, Morata merupakan striker terbaik di dua klub berbeda, yakni Real Madrid dan saat dipinjamkan ke Juventus. Namun, di El Real, Morata kurang mendapat waktu bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Tak hanya itu, kepindahan Morata ke Chelsea dianggap sebagai suksesor rekan setim negaranya Diego Costa di Stamford Bridge musim depan. Costa sudah dipastikan tak akan dipakai oleh Antonio Conte musim depan. Selain itu, Morata dan Conte memiliki hubungan baik, saat sang pemain dipinjamkan ke Juventus dan saat itu Conte menjadi pelatihnya.

Menanggapi kepindahan Morata, mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji kualitas Morata. Buat Ancelotti, Morata adalah wujud striker sempurna di era modern ini.

“Dia adalah striker muda fantastis. Chelsea benar-benar mendapatkan pemain yang mampu membantu mereka secara signifikan. Dia punya kemampuan untuk berkembang, seorang striker komplet yang bisa bermain di banyak posisi,” ujarnya pada konferensi pers.

“Bagi saya, dia bisa bermain sebagai striker utama, kadang di sisi, semua posisi. Dia adalah striker yang juga sempurna untuk bekerja untuk tim. Dia punya tembakan hebat dan bekerja sangat baik saat di Madrid. Saya berharap yang terbaik untuknya musim depan,” pungkas dia. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top