16 Kabar Transfer Hari Ini, Anak Zidane Naik ke Tim Utama Real Madrid.. Neymar Sepakat ke PSG, tapi Ada Syaratnya – Hacked by TryDee
Bola

16 Kabar Transfer Hari Ini, Anak Zidane Naik ke Tim Utama Real Madrid.. Neymar Sepakat ke PSG, tapi Ada Syaratnya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Kabar transfer hari ini, Kamis 27 Juli 2017 masih diramaikan dengan saga transfer dua bintang dunia, Neymar Jr dan wonderkid AS Monaco Kylian Mbappe.

Dua pemain ini masih menjadi isu utama pembelian pemain jelang berakhir bursa transfer musim panas ini. Neymar sendiri telah memberikan syarat buat Paris Saint Germain (PSG), jika ingin mendapatkan jasanya dengan membeli dua pemain baru.

Sementara Mbappe kembali mendapat tawaran menggiurkan dari klub kaya raya Inggris Manchester United. Selain itu, putra ketiga pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, Luca Zidane telah naik ke tim utama El Real. (Aiy/Fajar)

Berikut 16 kabar transfer hari ini:

1. Calum Chambers akan memimpin eksodus dari Arsenal musim panas ini. Sang bek dikabarkan akan hengkang ke Crystal Palace. (Daily Star)

2. Dalam hitungan jam ke depan, Felipe Caicedo akan tiba di Roma untuk mendatangani kontrak bersama Lazio. (La Gazzetta dello Sport)

3. Milan masih mencari striker untuk menyempurnakan perburuan pemain baru musim ini. Nama terakhir yang dikaitkan dengan Rosoneri adalah Radamel Falcao yang masih memiliki kontrak sampai 2020 bersama AS Monaco.

4. Sevilla mengalahkan Barcelona dan Real Madrid dalam perburuan bek asal Argentina, Mariano Konyk. Ia akan dikontrak selama tiga tahun. (Marca)

5. Gelandang Arsenal yang musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth menegaskan akan tetap berada di London, tapi pindah ke klub baru. Klub London yang diyakini akan segera jadi pelabuhan berikut gelandang berkebangsaan Inggris itu adalah West Ham. (Independent)

6. Liverpool akan mengeluarkan dana besar sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Virgil van Dijk masih dalam incaran The Reds dan mereka diyakini siap menghamburkan uang demi pemain belakang Southampton itu. (Daily Mirror)

7. Masa depan Nemanja Matic nampaknya akan jauh dari Stamford Bridge. Selain sejumlah klub Italia yang tertarik, raksasa Premier League, Manchester United masih menaruh hati pada sang gelandang bertahan. Tapi untuk menggunakan jasa Matic, MU harus siap merogoh kocek sekira 50 juta euro. (Mirror)

8. Arsenal akan mengajukan tawaran ketiganya untuk Thomas Lemar. Bintang AS Monaco itu dibanderol 50 juta pound oleh juara Ligue 1 Prancis itu. (Daily Mail)

9. Gelandang Borussia Dortmund, Mikel Merino segera tiba di Inggris untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan Newcastle. (Sky Sports)

10. Staf pelatih Real Madrid sudah memutuskan untuk menaikkan Luca Zidane ke tim utama. Putra kandung Zinedine Zidane itu diplot sebagai kiper ketiga Los Blancos menggantikan Ruben Yanez yang akan hengkang dalam waktu dekat. (Marca)

11. Neymar menyatakan bersedia gabung Paris Saint Germain. Namun striker Barcelona itu ingin PSG merekrut Coutinho atau Alexis Sanchez sebagai partnernya nanti. (Le Parisien)

12. Joe Hart akan mengenakan nomor punggung 25 di West Ham. (@WestHamUtd)

13. AC Milan tidak membawa Carlos Bacca ke dalam skuat yang akan berlaga di kualifikasi Liga Europa. Keputusan itu menguatkan indikasi kalau striker asal Kolombia itu benar-benar akan pindah ke Marseille. (Football Italia)

14. Urban Cairo, pemilik Torino ingin mengakhiri rumor Andrea Belotti yang dibidik sejumlah klub besar Eropa. Cairo menegaskan Belotti akan tetap di Torino dan akan menjadi bagian penting dalam memenuhi ambisi Il Toro musim ini. (footballitalia)

15. Tottenham Hotspur akan menambah amunisi di lini belakang dengan mendatangkan bek Hoffenheim, Jeremy Toljan. (Daily Mail)

16. Masuknya Manchester City dalam perburuan Kylian Mbappe akan membuat persaingan semakin ketat. Real Madrid yang sebelumnya berada di barisan terdepan, harus waspada jika tidak ingin disalip The Citizen. (Marca)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top